Jumat, 16 Februari 2018

Menggoda si Merah Jambu

Jangan baca tulisanku
Aku malu
Dan kau pun tak akan mau tahu

Hai kau
Gadis berparas ayu
Maukah kau berdansa denganku
Sepertinya gimikmu malu-malu
Walau sebenarnya mau
Tapi tunggu dulu
Tadi aku cuma mengujimu
Mana mungkin aku segenit itu
Kucuma suka menggodamu
Nanti saja kita habiskan waktu di sendang biru
Sambil kuambilkan kelapa untuk kau minum bersamaku
Tentunya saat kusudah menghalalkanmu
Sementara kau menunggu, jagalah kesucianmu
Saat ini lebih baik kita jangan bertemu dulu
Jaga dirimu sampai tiba si waktu
Tak baik kumendahuluimu
Karena aku tak ingin hubungan yang semu
Tanpa sadar itu menzinaimu
Hal ini kulakukan beralasan sesuatu
Asal kau tahu
Ini karena aku mencintaimu
Si manis dengan bibir merah jambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar